Doa Untuk Jamaah Umrah

Hari sabtu, 5 Desember 2015, saya diminta oleh jamaah umrah yang akan saya dampingi, untuk mengisi taushiah sekaligus doa untuk mereka.

Jamaah yang keduanya bertempat tinggal di komlek Perumahan RENI JAYA, Blok AA RW 20:

  1. Bu DEDEH KURNIASIH,
  2. Bu LILY ASMANAH.

Mereka akan berangkat umrah bersama saya, di travel ELFIRDAUS BAITULLAH yang saya kelola, yang insya Allah akan berangkat pada 21 Desember 2015.

Alhamdulillah, di pagi hari sabtu, saya hadir bersama mereka, selepas pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan, saya memulai taushiah dengan mendoakan jamaah yang akan berangkat umrah dan mengajak jamaah lain yang hadir untuk memotivasi diri dalam berupaya beribadah ke Baitullah.

Menjelang zhuhur, acara selesai dengan khidmat. Acara diakhiri dengan jamaah yang hadir menyalami dan mendoakan yang akan berangkat umrah.

Semoga Allah memberikan hanya segala kebaikan, hikmah dan manfaat umrah yang akan dilaksanakan, baik dalam perjalanan, beribadah hingga kembali ke tanah air, insya Allah, aamiin…

Leave a Reply

