Khutbah Idul Adha 1436H

Alhamdulillah, kali kedua saya berkesempatan hadir ke Indovision, Cengkareng, Jakarta Barat. Kali ini saya hadir untuk memberi khutbah Idul Adha 1436H, yang jatuh pada Kamis, 24 September 2015.

Sebelum pukul 06.00 pagi, saya sudah sampai di tempat, lokasinya di Masjid yang berada di area basement kantor Indovision. Baru sekitar pukul 06.45 rangkaian Shalat dan khutbah dimulai.

Saya mengajak jamaah untuk bersama merealisasikan makna dan hikmah terpenting dari Idul Adha, baik memaknai ibadah haji, berkurban dan meneladani Nabi Ibrahim-Ismail as.

Selepas shalat dan khutbah Idul Adha, saya segera pamitan karena harus terlibat pada pengurusan pemotongan hewan kurban di masjid lingkungan saya sendiri.

Semoga Allah merahmati kita semua, aamiin…

Leave a Reply

