Ternyata, Manusia Bukan Makhluk Bumi

Hewan bisa minum air comberan yang sangat kotor, tanpa pernah sakit perut. Hewan bisa melahirkan anak dengan sangat mudah, tanpa perlu bantuan bidan dan dokter kandungan. Hewan bisa makan daging mentah tanpa harus takut terkena penyakit.

Sementara kita para manusia, hidup di muka bumi ini serba tidak mudah. Harus minum air matang, Daging harus dimasak dulu sebelum dimakan. Ibu hamil harus rutin memeriksa kandungannya. Melahirkan pun harus ditolong oleh bidan atau dokter kandungan.

Bahkan untuk mencari nafkah pun, manusia harus bekerja keras. Sedangkan hewan? Gampang sekali mereka mendapatkan makanan. Tak perlu bayar pula.

Hm… betapa tidak mudahnya hidup manusia di muka bumi ini!

Seorang ilmuwan Barat melakukan penelitian, dan hasilnya:
Kesulitan hidup manusia seperti ini, karena memang manusia BUKAN makhuk bumi. Kita berasal dari tempat lain. Tempat asli kita bukan di dunia ini.

Sebagai umat beragama, kita tentu percaya bahwa tempat asli kita adalah SURGA. Ke sanalah nanti kita kembali, jika bekal amal kebaikan dan pahala kita cukup, dan mendapat rahmat dari Allah.

Semua manusia di muka bumi ini adalah PERANTAU. Suatu saat nanti kita akan kembali ke KAMPUNG HALAMAN kita yang asli, yakni akhirat.

Masalahnya, hanya ada dua pilihan di akhirat nanti: Surga atau neraka. Tentunya kita mengharapkan surga, bukan? Emang ada yang mau masuk neraka? Tentu tak ada!

Karena itu, yang harus kita lakukan adalah MEMPERSIAPKAN BEKAL sebanyak mungkin, agar nanti kita bisa kembali ke surga, rumah kediaman asli Nabi Adam dan Siti Hawa.

NB: Sebuah artikel yang ditulis berdasarkan penelitian seorang ilmuwan Barat yang (sepertinya) atheis, memperkuat bukti bahwa manusia memang BUKAN makhluk asli bumi. Link artikelnya bisa dibaca di komentar di bawah ini.

http://news.fimadani.com/read/2013/11/19/ilmuwan-amerika-manusia-bukan-berasal-dari-bumi/

Share dari tulisan Pak JONRU
https://www.facebook.com/jonru.page

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: