Mengurus Internet Banking

Saya termasuk yang belum memiliki kartu kredit, karena beberapa alsan tentunya. Begitu juga, saya belum pernah menggunakan intrnet banking. Baca LengkapTetapi akhirnya, setelah beberapa keperluan belanja secara online (seperti membeli CD interaktif pembelajaran, tiket pesawat, dll) di internet saya harus menggunakannya juga, setidaknya internet banking menggunakan BCA.
Belanja online di internet memang banyak yang mengharuskan penggunaan kartu kredit, tetapi banyak juga yang cukup menggunakan ATM atau internet banking.
Berbekal keperluan itu, akhirnya saya harus mengaktifkan internet banking BCA saya. Langkah yang saya harus lalui:
-Mengambil USER ID dan Password internet banking di ATM BCA
-Mengaktifkan internet banking di Bank BCA cabang terdekat (membawa buku tabungan, ATM dan KTP), biayanya Rp10.000,-.
Disini akan mendapat KEY BCA (bentuk dan ukuran alatnya seperti kunci remot control mobil dengan tombol angka).
Key BACA ini akan selalu digunakan dalam melakukan transaksi di internet (sebagai tindak pengamanan).
– Jika sudah diaktivasi, maka internet banking kita sudah dapat digunakan
.
Banyak sekali manfaatnya, terutama mereka yang suka searching barang di intrnet dan mengejar tiket pesawat promo, karena ternyata harga promo hanya berlaku pembelian secara online, tidak bisa didapat jika membeli di counter atau outlet.
Selamat mencoba…!!!

Leave a Reply

