MICHAEL JACKSON Tiada?

jackoAgak kaget sebentar waktu mendengar MICHAEL JACKSON telah meninggal di hari Kamis, 25 Juni 2009 waktu Amerika. Saya mengetahuinya ketika melihat di internet.
Sebagian orang mungkin agak kaget, meskipun dengan berbagai versi dan sudut pandang. Ada yang sudut pandangnya dari kekaguman karena ia fans beratnya, tetapi ada juga yang sebaliknya.
Penyanyi kelas dunia yang satu ini memang sangat kontroversial. Baik dari lagu-lagunya, gaya rock-pop yang digelutinya, tarian “robot”nya hingga kehidupannya.
Kehidupannya yang terdengar tidak stabil, gonta-ganti penampilan, seolah ingin menyembunyikan wajah “hitam”nya hingga bermasalah dengan wajah yang bongkar-pasang. Pernah diduga homo karena tidak juga menikah, walau akhirnya menikahi putri legendaris “ELVIS PRESLEY”. Pernah juga diduga PEDOPHILI, kelainan karena menyukai anak kecil, walaupun akhirnya tidak terbukti.
jacko2Kabar yang lumayan menggegerkan adalah kepindahan agamanya menuju Islam, yang kemudian ia mengubah namanya menjadi “MIKAEEL“, seperti nama Malaikat dalam keyakinan Islam, yakni MIKAIL. Dari ungkapannya, ia menuju Islam karena ingin mencari ketenangan dalam hidupnya.
Yah, itulan sang MICHAEL JACKSON, yang meninggal di usia sekitar 50-an, konon,  karena serangan jantung.
Tinggal kita yang masih hidup, akankah dapat mengambil hikmah positif dari setiap kehidupan dan kematian???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: