KARAWANG BARAT

Hari Ahad ini, 31 Mei 2009, saya tidak bisa ikut belajar PENGOBATAN ISLAMY di Klinik BAITUS SYIFA Bekasi. Pasalnya, saya harus menghadiri resepsi pernikahan keponakanku IMAN dengan MEGA.
Tempatnya agak masuk ke dalam sesudah keluar pintu tol Karawang Barat, selepas REST AREA “D7UAN”.
Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik. Baru sore hari saya kembali ke Jakarta.
Lelah, penat… karena acara dari pagi sangat padat.
Pukul 07.30 saya harus sudah janjian di kampus STAI Fatahillah Serpong dengan Mahasiswa yang mengikuti bimbingan Skripsi.
Dan…, besok, Senin, 01 Juni 2009, saya harus berpagi-pagi ke P4TK Bahasa, Srengnseng, Pasar Minggu, Lenteng Agung untuk memenuhi panggilan DINAS PENDIDIKAN PROPINSI DKI Jakarta untuk persiapan SEKOLAH UNGGULAN Propinsi DKI Jakarta, yakni SMA Negeri “MUHAMMAD HUSNI THAMRIN”.
Insya Allah …

Leave a Reply

