Sapaan Muridku di AUSTRALIA

susy_murid94Alhamdulillah, malam Minggu ini, 17 Mei 2009, rasa penat setelah seharian mengajar terbayar oleh rasa senang yang tak terkira.

Pasalnya, muridku lulusan tahun 1994 di SMEA 27 Jakarta (sekarang SMK 45 Jakarta) yang saya sendiri sebelumnya tidak tahu entah dimana, dia mengunjungi blog dan berkomentar. Begini komentarnya:

———————————————-

Hai Pa Zay,

Saya lulusan th’94, masih inget waktu itu Pa Zay guru baru, yg ngefans langsung banyak loh Pa, hehe..

Salam dari jauh,
Susy

PS: Love your blogs!

——————————

susy_murid94_2Terbayang kan betapa senangnya hati saya? Muridku yang dulunya hanya tahu rute jalan rumah-sekolah, sekolah-rumah, kini tinggal di Australia, bahkan dia menikah dengan “bule” negeri Kanguru. Kini, Dia sudah dikaruniai 2(dua) orang puteri cantik.

Alhamdulillah anak-ku, tiada kebahagiaan, kecuali melihat kalian bahagia karena menjadi pemilik masa depan… !!! Semoga senantiasa diberikan kebaikan, amin.

Saya semakin menyadari, betapa kita tidak pernah boleh “menghakimi” begitu saja orang lain, karena tidak tahu akan menjadi apa dan seperti apa dia di masa yang akan datang …..

5 Responses to Sapaan Muridku di AUSTRALIA

  1. Susy Lestari says:

    Dear Mr. Z,

    Terima kasih sudah memuat tulisan tentang saya di blog-nya Pa Zay ini.
    Saya jadi bingung, gimana kalo nanti jadi ngetop karena dimuat di blog yg pengunjungnya banyak sekali ini ya,haha…

    Yang pasti saya juga merasa senang bisa kembali bersilahturahmi walau dari jauh.

    Keep up the good work, your blog is really inspiring.

    Regards,
    Susy

  2. Sriayu says:

    Emang salah satu kebahagiaan seorang guru adalah apabila masih dikenang muridnya… Walopu telah terpisahkan jarak dan waktu.

    Salam kenal Pak…. Visit me and leave comment, please..!

  3. fitri says:

    waaaah keren yh,,blog yg memberikan inspirasi…

    SEMANGAT ^-^

  4. Fazri & Dewi says:

    Assalamualaikum Pak Zay
    Sy Fazri, lulusan 95 AP1….
    mungkin ga inget deh..
    bingung mo ngomong apa….
    Sy sudah menikah dengan wanita smea 27 juga, namanya Dwi Hastuty…PD3…
    Pokoke selamat & Sukese deh buat p’ZAY…

    • Alhamdulillah Mas FAZRI dan DEWI anakku…
      Lengkapnya sih mungkin ga inget banget ya? tapi kalo samar-samar mungkin masih inget, apalagi kalo kasil “clue” jadi tambah inget deh (maklum dah tua, hehehe).
      Ya udah Salam hormat untuk keluarga semua ya! terutama istrimu. Semoga senantiasa diberikan kebaikan, kebahagiaan dan kesusksesan, amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: