Kelas Bina Prestasi MTSN 2 pamulang, Tangerang

Hari ini, Sabtu 11 April 2009, Madrasah Tsanawiyah, MTSN 2 Pamulang, Tangerang mengumumkan para calon yang diterima melalui jalur minat dan bakat (semacam PMDK) yang disebut dengan kelas BP (Bina Prestasi).
Kelas BP ini, satu kelas hanya 24 siswa dengan fasilitas yang cukup “wah”, ber-AC, ber-IT dengan segala kelengkapan PLUS tentunya.
Yang saya tahu, sejak 3 tahun terakhir ini MTSN 2 Pamulang menggarap program khusus ini. Sungguh sebuah lompatan yang luar biasa, hanya saja, lagi-lagi, tidak ada sekolah yang gratis, apalagi sekolah macam itu, tentu berbiaya tinggi. Tidak tanggung-tanggung, biaya tahun ini saja, orang tua harus merogoh kocek tak kurang dari Rp. 6 juta. Masya Allah…
Pendidikan memang tidak akan pernah gratis, pasti berbiaya, apalgi sekolah unggulan. Hanya saja apakah pemerintah mau membayar atau tidak, itu masalah lain. Jadi kalau ada sekolah gratis, bukan berarti sekolah itu gratis, tetapi biayanya ditanggung pemerintah. Yang menjadi masalah, apakah pemerintah mau menanggung biaya masyarakat atau tidak???
We’ll see aja ya…

One Response to Kelas Bina Prestasi MTSN 2 pamulang, Tangerang

  1. Ivan Iriandi says:

    Saya selaku alumni Mtsn Tangerang 2 Angkatan 2001-2002 merasa bangga dengan kemajuan yang terjadi disekolah ini.semoga bisa terus berkembang dan memberikan lulusan putra/putri terbaik untuk Indonesia..
    Mohon juga kepada pengurus sekolah untuk mengadakan Reuni Akbar yang sudah lama mohon diadakan kembali untuk menjalin Silahturahmi yang lebih baik.
    Terima Kasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: